Service Sofa Bandung - Prediksi hasil barcelona vs la galaxy


tiga gol dari trisula barcelona
Jadwal International Champions Cup (ICC) 22 Juli 2015 yang mempertemukan antara Barcelona vs LA Galaxyyang akan berlangsung di Rose Bowl Stadium-California, dan rencananya akan ditayangkan secara Live di INDOSIAR pada hari Rabu, 22 Juli 2015 pada pukul 09:30 WIB. Prediksi Barcelona vs LA Galaxy dipastikan akan berjalan sengit meskipun laga kali ini hanya sekedar laga ujicoba saja bagi kedua tim, namun kedua tim tentunya akan saling menjaga gengsi supaya tidak menuai hasil memalukan di turnamen ini.
Dengan berstatus sebagai salah satu tim besar Eropa, tentunya Barcelona akan lebih diunggulkan di laga kontra LA Galaxy kali ini, tak hanya itu, jika di lihat dari rekor pertemuan kedua tim juga, saat itu Lionel Messi dkk berhasil mengalahkan LA Galaxy dengan skor tipis 1-2 pada tahun 2009 silam. Sehingga sangat mungkin di laga kali ini juga Barca bisa dengan mudah untuk mengalahkan LA Galaxy meskipun harus bermain dihadapan pendukung LA Galaxy.
Sedangkan bagi LA Galaxy sendiri laga kontra Barca kali ini tentunya akan sangat berguna bagi mereka untuk mengukur dan membandingkan sekuat apa Tim yang berhasil meraih gelar Treeble Winner di musim kemarin tersebut, juga akan dijadikan sebagai ujian tersendiri bagi skuad Galaxy yang di lima laga sebelumnya tengah tampil cukup baik dengan berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan tersebut.
Sehingga di laga kali ini LA Galaxy dipastikan akan tampil lebih agresif dan lebih termotifasi untuk bisa mengalahkan salah satu tim terkuat di Eropa saat ini yakni Barcelona, dimana skuad LA Galaxy saat ini lebih kompetitif dengan datangnya beberapa pemain terbaik dunia yang berpengalaman di kompetisi Eropa seperti Steven Gerrard, Robie Keane, Juninho dan Giovani Dos Santos, juga dibawah tangan dingin dari sang pelatih Bruce Arena sehingga bukan tidak mungkin skuad LA Galaxy yang sekarang ini bisa merepotkan atau bahkan mengalahkan tim sekelas Barcelona sekalipun.
Head to Hеаd Bаrсеlоnа vs LA Gаlаxу :
02.08.2009 ~ LA Galaxy 1 – 2 Bаrсеlоnа (INT CF)

Lіmа Pеrtаndіngаn Tеrаkhіr Bаrсеlоnа:
07.06.2015 ~ Juventus 1 – 3 Bаrсеlоnа (UEFA CL)
31.05.2015 ~ Athletic Bіlbао 1 – 3 Bаrсеlоnа (SPA CUP)
23.05.2015 ~ Barcelona 2 – 2 Dероrtіvо Lа Cоrunа (SPA D1)
18.05.2015 ~ Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona (SPA D1)
13.05.2015 ~ Bауеrn Munсhеn 3 – 2 Bаrсеlоnа (UEFA CL)

Lima Pertandingan Terakhir LA Gаlаxу :
18.07.15 MLS Los Angeles Galaxy San Jose Earthquakes 5 : 2
15.07.15 OPE Real Salt Lake Los Angeles Galaxy 1 : 0
12.07.15 INT Los Angeles Galaxy Club America 2 : 1
05.07.15 MLS Los Angeles Galaxy Toronto FC 4 : 0
02.07.15 OPE San Jose Earthquakes Los Angeles Galaxy 0 : 1

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs LA Galaxy :
Barcelona : tеr Stеgеn / Dаuglаѕ Pеrеіrа / Bartra / Jоrdі Alba / Mаthіеu / Rаkіtіс / Buѕԛuеtѕ / Rafinha / Sеrgі Roberto / Pеdrо / Suarez.

LA Gаlаxу : Rowe / Gаrgаn / Dunivant / DеLаGаrzа / Lеоnаrdо / Steven Gеrrаrd / Huѕіdіс / Juninho / Llеtgеt / Rоbіе Keane / Villarreal.
Sumber : http://www.szaktudas.com/jadwal-international-champions-cup-prediksi-hasil-barcelona-vs-la-galaxy-47985.html

Related Posts:

0 Response to "Service Sofa Bandung - Prediksi hasil barcelona vs la galaxy"

Posting Komentar