Hasil ICC 2015: Real Madrid vs Inter Milan 3-0, Nerazzuri Babak Belur!

Real Madrid vs Inter Milan 1
Service Sofa Bandung - Hasil ICC 2015 antara Real Madrid vs Inter Milan berakhir dengan skor3-0. Adalah Jese Rodriguez, Raphael Varane, dan James Rodriguez yang mengantarkan kemenangan Los Blancos di  Tianhe Stadium, Guangzhou pada Senin (27/7/2015). Inter menutup petualangan di International Champion Cup 2015 edisi China tanpa mencetak satu gol pun.
Real Madrid kembali turun dengan tim terbaik mereka di staring XI minus Luka Modric. Trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Jese di depan menjadi ujian besar bagi Samir Handanovic yang sangat sibuk di babak pertama. CR7 sudah mengetes sang kiper di menit 11, disusul dengan tendangan bebas memukau selang empat menit. Peluang ketiga Ronaldo, masih menyamping.
Real Madrid vs Inter Milan 2
Inter Milan meladeni Real Madrid dengan permainan terbuka. Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio kerap mengacaukan pertahanan runner-up Liga Spanyol, meskipun tidak cukup menghasilkan peluang berbahaya. Pada akhirnya, gol datang untuk Real Madrid kala laga berlangsung setengah jam. Bukan dari Ronaldo atau Bale.
Berawal dari bola cantik Gareth Bale kepada Marcelo yang ada di sisi kiri, sang bek internasional Brazil mengirim umpan diagonal. Jese Rodriguez menyongsongnya, mengerjai Jeison Murillo dan melesakkan bola di luar jangkauan Handanovic. Gol yang bertahan hingga turun minum, meski Jese punya kesempatan lain di menit 45.
Real Madrid vs Inter Milan 4
Real Madrid vs Inter Milan 3
Paruh kedua, setengah lusin pemain Real Madrid berganti. Nyatanya mereka malah menambah keunggulan. Menit 56, Lucas Vazquez yang menjadi bahan olokan sejak penaltinya ke gawang AS Roma, memberikan assist manis untuk Raphael Varane. Dari jarak dekat, sang bek internasional Prancis tidak mungkin luput.
Masih ada gol ketiga Madrid dari James Rodriguez yang turun sebagai pemain pengganti. Tendangan bebasnya di menit 88 melengkung indah untuk membungkam Inter. Skor akhir 3-0, inilah kemenangan kedua Los Blancos sejak menyikat Manchester City 4-1.
Real Madrid vs Inter Milan t
Gol: Jesé 29′, Raphael  Varane 56′, James Rodriguez ’88
Real Madrid (4-3-3): Navas (Casilla ’46); Danilo (Carvajal ’62), Pepe (Nacho ’46), Sergio Ramos (Varane ’46), Marcelo (Arbeloa ’63); Casemiro (Llorente ’78), Kroos (Silva ’62), Isco (James ’78); Cristiano (Cheryshev ’46), Bale (Vazquez ’46), Jese.
Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; Montoya (Santon ’67), Murillo (Andreolli ’67), Ranocchia, Juan Jesus (Nagatomo ’82); Kovacic (D’Ambrosio ’82), Kondogbia (Taider ’82), Brozovic (Gnoukouri ’53); Hernanes (Guarin ’66); Palacio (Longo ’68), Icardi.

Sumber : http://sidomi.com/397528/hasil-icc-2015-real-madrid-vs-inter-milan-3-0-nerazzuri-babak-belur/ 

Related Posts:

1 Response to "Hasil ICC 2015: Real Madrid vs Inter Milan 3-0, Nerazzuri Babak Belur! "