Mario Götze mencetak gol menit akhir yang berhasil membawa Bayern Munich menang 1-0 atas Internazionale, Selasa (21/7), di Shanghai Stadium. Ini merupakan kemenangan kedua Bayern di tur pra-musim setelah menang 4-1 atas Valencia di laga sebelumnya.
Adapun Bayern langsung mendominasi permainan sejak awal. Mereka menguasai bola dan menciptakan peluang, namun penyelesaian sedikit bermasalah di awal laga. Thomas Muller dan Robert Lewandowski yang sempat mendapat ruang di kotak penalti gagal mengonversinya menjadi gol.
Inter sempat mendapat peluang ketika Xabi Alonso lengah dan bolanya direbut oleh Hernanes. Mantan gelandang Lazio itu coba melepaskan tembakan ke gawang, namun mampu diantisipasi lini belakang Nerazzurri sehingga skor tetap kacamata hingga jeda.
Setelah jeda turun minum, Götze turun ke lapangan dan menambah ancaman ke gawang Inter. Namun baru 10 menit jelang bubaran sang gelandang mampu mencetak gol. Ia menguasai umpan manis Sebastian Rode, lalu menggulirkan bola ke jala Samir Handanovic dengan mudah.