Service Sofa Bandung - Manchester United memimpin klasemen setelah menundukkan Barcelona di laga ketiga mereka di Internatinoal Champions Cup 2015.
Manchester United bermain lebih baik dari mencatat kemenangan 3-1 atas Barcelona pada turnamen pramusim International Champions Cup 2015, Minggu (26/7) dinihari WIB.
Dengan hasil tersebut, Manchester United kini mencatat kemenangan ketiga mereka selama mengikuti turnamen ini dan memuncaki klasemen dengan sembilan angka.
Sementara bagi Barcelona, catatan satu kemenangan dan satu kekalahan membuat posisi mereka di klasemen masih di papan tengah dengan tiga poin.
Manchester United sudah memimpin ketika laga baru berjalan delapan menit. Wayne Rooney menjadi pembuka keunggulan United setelah memaksimalkan tendangan sudut yang diambil Ashley Young dengan sundulannya.
Setelah kemasukan, Barcelona berusaha membalas, yang membuat pertandingan berjalan sengit dan menarik.
Namun hingga turun minum, tak ada gol tambahan. Baru di menit ke-65 gol kedua di pertandingan tersebut tercipta, dan United menjadi tim yang menggandakan keunggulan mereka.
Lewat skema serangan yang tersusun rapi, Jesse Lingard menuntaskan serangan dengan baik dengan melesakkan bola dari dalam kotak penalti lewat sepakannya.
Menjelang laga berakhir, Rafinha bisa memperkecil ketertinggalan Barcelona menjadi 2-1. Namun Adnan Januzaj menegaskan keunggulan Manchester United dengan golnya beberapa detik kemudian.
United pun mencatat kemenangan 3-1 di laga ini dan memuncaki klasemen dengan sembilan poin.
Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Adriano, Piqué, Vermaelen, Alba; Busquets, S. Roberto, Rafinha; Iniesta, Pedro, Suárez

Manchester United: De Gea, Shaw, Jones, Blind, Darmian; Schneiderlin, Carrick, Young, Mata; Memphis, Rooney.
Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/barcelona-vs-manchester-united-fc/2032590/report