SERVICE SOFA ARCAMANIK BANDUNG


Mau Nyervice sofa ? reparasi ?
Atau mau ganti kain saja, tambah busa saja ? atau rubah model saja ?
Atau anda hanya ingin sofa anda terlihat berbeda dengan sofa yang lainnya ?
Hubungi kami. 
kami menyediakan BERBAGAI jenis kain/kulit untuk sofa anda

CONTOH BEBERAPA SOFA MINIMALIS YANG KAMI KELOLA

\






Hubungi : WhatsApp : 089-665-104-307 Telp : 082111134344



 Untuk ganti kain/kulit sofa kami menyediakan berbagai jenis bahan mulai dari bahan lokal sampai bahan import, di antaranya :
  • Oscar
  • Ateja
  • Regency
  • Hikaron
  • Lapaloma
  • Boston
  • Reggata
  • Kulit sapi asli lokal & import
  • semi kulit dll
Segera hubungi hotline kami di :



Jasa service sofa di Bandung

Jasa service sofa di Bandung yang dikerjakan oleh Rinjani Sofa tidak hanya cepat, namun rapi danbergaransi. Berbekal tukang-tukang yang berpengalaman dibantu peralatan yang memadai, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Dalam pengerjaan usaha Service Sofa ini, kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas dari layanan Rinjani Sofa untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, sofa kembali menjadi seperti baru.

Tukang kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, Hotel dan Restoran. Kami mempunyai koleksi sampel bahan Sofa mulai dari Oscar, Ateja, Regency, Emeron, Lapaloma, Kulit Syntetic, Kulit, Katun, Blackout, Bludru, Sunbrella, Exterior Fabrick dan banyak lagi lainnya. Export maupun Import.

Penuhi selera dan keinginan anda dengan berbagai pilihan tersebut. Hubungi Rinjani Sofa: Kami siap membantu anda dengan memberikan solusi terbaik untuk memperbaiki sofa yang telah anda miliki.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

WhatsApp : 089-665-104-307 Telp : 082111134344


Pekerjaan yang kami lakukan diantaranya:

– Perbaikan Kain dan Jok Kulit

– Tambah Busa

– Perbaikan Rangka

– Rubah Model dan lain-lain

Service Sofa Bandung - Service Sofa, Jok Kursi, Ganti Kain, Tambah Busa, Plitur, Rubah Model DLL























Rinjani Sofa. Mengerjakan Reparasi sofa, ganti bahan/kulit, rubah model sofa, buat baru sesuai ukuran ruangan, servis tambah busa, perbaikan.
Proses pengerjaan dapat langsung dilakukan di lokasi(rumah/kantor). Atau bisa dikerjakan di workshop Rinjani Sofa di Bandung.

Memiliki banyak koleksi sampel bahan Sofa, mulai dari kulit, syntetic leather, oskar, katun, blackout, bludru, sunbrella, sweet, exterior fabrick dll.

Menguasai berbagai model sofa dan dengan tukang yang berpengalaman dan biasa mengerjakan proyek Hotel, Restaurant, Kantor dan Perumahan Elit.

Konsultasikan dengan kami tentang sofa lama Anda atau rencana buat baru.











RINJANI SOFA

Jika anda mencari sofa berkualitas dengan harga yang sangat murah maka anda sudah berada pada tempat yang tepat. Harga yang kami tawarkan pasti lebih murah karena kami sendiri yang langsung mengerjakan sofa pesanan anda.
Hubungi :
WhatsApp : 089-665-104-307 Telp : 082111134344
















































Seperti segala sesuatu yang lain di era pilihan yang tidak ada habisnya, tampaknya ada pilihan yang menjadi terbatas ketika anda datang untuk meilih sofa.

Anda mungkin berpikir Anda tahu persis apa yang anda inginkan, tapi setelah anda berjalan ke sebuah Toko Furniture atau browsing fhoto secara online, gaya, bentuk dan alternatif kustomisasi dapat menjadi luar biasa karena berbagai pilihan muncul dan ide-ide akan sofa keluarga yang ideal bertebaran dimana-mana.


Jika anda ingin segera membeli sebuah sofa santai untuk ruang keluarga, sebaiknya pertimbangkan beberapa aspek yang mungkin tidak anda ketahui.

Kami RINJANI SOFA menawarkan layanan jasa Service/Reparasi sofamembuat barutambah busaganti kain dan lain-lain, pengerjaan sofa yang anda inginkan bisa anda lihat secara langsung.
Kelebihannya adalah anda tidak akan merasa tertipu dengan sistem cara pengerjaan kami, dan andapun bisa mengoreksi jika ada pekerjaan kami yang tidak sesuai dengan keinginan anda.
Jika anda berminat anda bisa hubungi kami

Contoh lainnya

































RINJANI SOFA 

MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI

DITANGANI OLEH PARA TUKANG KURSI/SOFA ASLI YANG SUDAH BEKERJA DAN BERPENGALAMAN PULUHAN TAHUN
ANDA BERMINAT ?
 SILAHKAN HUBUNGI KAMI





























Keterbatasan Ruang yang ada Khususnya didaerah perkotaan membuat desain perumahan saat ini kebanyakan dirancang dengan konsep minimalis. Desain Dapur pun dibuat minimalis, agar nampak selaras dan serasi degan desain rumahnya. Desain yang simple namun elegan merupakan salah satu faktor mengapa desain Kitchen SET minimalis disenangi banyak orang.
Ruang dapur merupakan aspek penting dalam interior rumah. Disanalah aktifitas menyiapkan hidangan untuk keluarga dimulai. Makanan yang sehat untuk keluarga berawal dari proses penyiapan dan pengolahan di dapur. Jika ruang dapur kotor, berantakan dan tidak terjaga kebersihannya maka masakan tidak terjamin kehigienisannya. Untuk itulah pentingnya mendesain dapur agar tertata rapi dan cantik untuk dipandang.
Mendesain dapur berukuran kecil tidaklah semudah dengan mendekorasi dapur berukuran luas, Kami Rinjani Sofa menawarkan Furniture Kitchen Set Minimalis. Kami akan mendekorasi ruang dapur kesayangan anda dengan rancangan-rancangan Dekorasi interior Kitchen Set Minimalis terbaik kami.

Berikut kami hadirkan beberapa ide desain kitchen set minimalis yang dapat dijadikan inspirasi dalam merancang desain dapur idaman Anda.









































RINJANI SOFA BANDUNG

JL. RAYA CINGISED NO. 42 CISARANTEUN KULON ARCAMANIK BANDUNG

Kami ahlinya dalam perbaikan sofa bandung service sofa, kursi tamu rumah pemesanan sofa bandung modifikasi kursi sofa bandung, perbaikan kursi kantor, pemesanan sofa kantor, sofa ruang tunggu kantor, bank, rumah sakit dan lain-lain.

Pelayanan kami meliputi :

service / reparasi / ganti spre-prat kursi kantor * service ( perbaikan / ganti kain / ganti busa / bekleed sofa) * pesan baru kursi kantor pesan baru ber bagai model dan ukuran * melayani kursi sofa atau kursi café

Contoh bahan bahan berkualitas: · Oscar impor/lokal · Semi kulit · Kulit · Ateja · Regency · Lapaloma · Ambitec · Hikaron

RINJANI SOFA 

MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI

WhatsApp : 089-665-104-307 Telp : 082111134344

























Maraknya layanan jasa perbaikan service/reparasi kursi/sofa dimana-mana khususnya di daerah bandung dan sekitarnya, Kami RINJANI SOFA beradu saing untuk menghasilkan hasil pekerjaan yang memuaskan pelanggan.
Anda ragu ? Hubungi kami sebagai solusi service/reparasi sofa anda
Anda bisa melihat dan merasakan hasil pekerjaan hubungi kami

KAMI MELAYANI JASA SERVICE KURSI/SOFA BERBAGAI BENTUK
Hubungi Kami untuk menjadi solusi reparasi sofa anda

(022) 955 331 73
081220711103
082317013552
WatsApp 089606761204
PIN BB 52578C70

























































Service sofa bandung - sumber artikel dari KOMPASIANA
Mebel atau furnitur adalah perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursimeja, dan lemariMebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap. Sedangkan kata furniture berasal dari bahasa Prancis fourniture (1520-30 Masehi). Fourniture mempunyai asal kata fournir yang artinya furnish atau perabot rumah atau ruangan. Walaupun mebel dan furniture punya arti yang beda, tetapi yang ditunjuk sama yaitu meja, kursi, lemari, dan seterusnya.
Dalam kata lain, mebel atau furnitur adalah semua benda yang ada di rumah dan digunakan oleh penghuninya untuk duduk, berbaring, ataupun menyimpan benda kecil seperti pakaian atau cangkir. Mebel terbuat dari kayupapankulitsekrup, dll.

Fungsi

Mebel akan terasa fungsinya jika tidak ada di rumah. Kita akan terpaksa duduk berselonjor, tidur di lantai dan kedinginan, membuka laptop di lantai. Pakaian tergeletak di lantai. Kaki cepat kesemutan, tidur dan bekerja juga tidak nyaman, barang-barang berantakan. Terasa manfaat mebel atau furniture: membuat rumah kita nyaman untuk beristirahat, bekerja, serta membantu rumah kita menjadi lebih rapi.
Itu sebabnya furniture atau mebel berumur sangat tua dan masih bertahan hingga sekarang. Mebel tertua yang ditemukan sampai saat ini adalah mebel pada situs di Oarkney, peninggalan zaman neolithic sekitar tahun 3100–2500 SM (Sebelum Masehi).

KAMI TAWARKAN UNTUK ANDA JASA FURNITUR DARI RINJANI SOFA
ANDA BERMINAT SEGERA HUBUNGI KAMI DI :

WhatsApp : 089-665-104-307 Telp : 082111134344




Related Posts:

0 Response to "SERVICE SOFA ARCAMANIK BANDUNG"

Posting Komentar