SERVICE SOFA ARCAMANIK BANDUNG - Hasil Timnas U23 Indonesia vs Malaysia

Hasil Timnas U23 Indonesia vs Malaysia Skor 1-0 Friendly Match 2015

By Iswara N Raditya / Published on Thursday, 21 May 2015
timnas indonesia u22 u23 gol
Hasil Timnas U23 Indonesia vs Malaysia dalam laga persahabatan alias friendly match yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk tim Garuda Muda. Berikut ini laporan pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Malaysia U-23 yang telah dilangsungkan pada tanggal 21 Mei 2015 sore.
Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, menjajal Yohanes Ferinando Pahabol sebagai ujung tombak dengan diapit oleh Wawan Febriyanto dan Ahmad Nufiandani di sisi sayap. Sementara untuk sektor tengah, trio Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan Adam Alis menjadi pilihan utama.
Untuk lini belakang, empat bek yang menjadi starter adalah Syaiful Indra Cahya, Hansamu Yama Pranata, dan Abduh Lestaluhu. Adapun posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U23 dipercayakan kepada Deden M. Natshir.
Indonesia langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Striker mungil milik Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol, beberapa kalimendapatkan peluang meskipun belum mampu memecahkan kebuntuan.
Gol yang ditunggu baru datang pada menit 36. Gelandang muda Persipasi Bandung Raya (PBR), Wawan Febriyanto, melepaskan tendangan lengkung dari luar kotak penalti yang membuat kiper Malaysia hanya bisa tertegun. Skor 1-0 untuk Indonesia berakhir hingga 45 menit pertama.
Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 61 setelah Hansamu Yama Pranata diganjar kartu kuning kedua. Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Malaysia dengan menggencarkan serangan ke lini pertahanan Indonesia.
Beruntung, M. Natshir tampil cukup brilian dan tangguh di bawah mistar gawang Indonesia meskipun dibombardir oleh tim tamu. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Indonesia menang tipis atas Malaysia.

Related Posts:

0 Response to "SERVICE SOFA ARCAMANIK BANDUNG - Hasil Timnas U23 Indonesia vs Malaysia"

Posting Komentar